Jumat, 21 Desember 2012

Ultahku di 21 desember 2012



Bukannya mau pamer nihh, Cuma mau berbagi kebahagianku di hari ulang tahunku hari ini. Orang bilang tanggal ini tanggal penuh ramalan, tapi alhamdulillah ga terjadi apa apa tanggal 21 Desember ini, yg tepat banget hari ulang tahunku.
Ulang tahunku kali ini tuh seneng tapi menyiksa jugaa.
Ada rangkaiannya nih ultahku. Pertama tu kamis 20 Desember, abis ujian dari kampus jam 4 sore, aku laper banget dang ngajak sahabatku namanya Ninda tapi dianya gamau (kejengkelan pertama). Alhasil aku langsung pulang ke kos. Aku uda waspada tuh aku mau dikerjain dari lantai dua, makanya aku cepet cepet buka pintu gerbang kosnya biar ga kena tuh adonan busuk dari temen temen kos. Tapi feelingku salah besar, ternyata temen temen kos Diah, Mbak Ulan, Mbak Carla, Mbak Lala, sama Mbak Uci uda nyergap aja dari samping kosan. Dan mereka langsung aja tuh ngiket aku di samping tanah kosan yang kosong dan di bully di guyur ntah campuran dari apa aja, yang jelas itu nggak enak banget baunya (zonk sebelom ultah).  Selese mereka puas menyiksaku langsung aja mereka ngumpet ntah kemana. *nangis kedinginan*


*buka pintu kamar kos*
“Astagfirlahal’adzimmmmm...... Kelakuan kalian yaaa, niat banget...”
Reaksi ku abis liat bentuk kamar kosan yang udah kayak kapal pecah, padahal paginya baru aja di rapih rapihin. (kejengkelan kedua)
*ngelus dada liat kelakuan anak kosan*



*mandi* *kramas dua kali*
Abis mandi, udah wangi, temen temen kosan langsung deh nyusulin ke kamar yg uda aku bersihin abis mandi, ehh diacak acak lagi *kurang ajar yah mereka*. Abis mereka puas ngacak acak kamarku mereka ketawa ketawa diatas penderitaanku.
“laper banget nihh, makan yukk,” ngomong ama temen temen kosan.
“yukk tak temenin, tapi bayarin yaa,” sahut mbak Ulan.
Begitu seterusnya sampe jam setengah 8 malem, aku putus asa, aku beli nasi kucing sendirian.
*tutup muka dua hari berturut turut makan nasi kucing* (kejengkelan ketiga)
*masuk kamar kos masing masing*
Torenggg torenggg jam 12 malem euy.....
Tiba tiba jam 00:00 ada yang nelfon, taraaaaa ternyata AAN, uda lama byar pet kontak kontakan ma dia, ehh tiba tiba aja dia nelfon tengah malem. Shock dong aku, ga tau kenapa gemeteran pas ngangkat telfonnya AAN (kaget part 1). Belom juga kelar nelfon ehh diluar ada yg ngetok ngetok pintu kamar dari luar. Toreng torengg ada anak anak kosan yang super duper rese tadi sore bawa roti beserta lilinnya. Waa tambah gemeteran nih megang roti dari mereka saking senengnya. (kaget part2)
*tanpa di sadari telfonnya uda keputus*



 dari @diiahpermata

*tidur*
Jam 07:30
*cek HP* *mbludak sms* *mbludak whatsapp*
*cek TL* *banjir mention*
*cek FB* *full wall ucapan met ultah*
coba kalo gini tiap hari ga berasa jomblonya deh
“NANINnnnnnn, tangii!” teriak Diah ke kamarku bangunin ngajak sarapan (katanya).
“Ayo buruan makan, laper nih, gausah ganti baju”
Dengan polosnya aku ikutin perkataannya, tapi tetep aku ganti celana.
sampe di bawah bukain gerbang Diah yg mau ngluarin motor, tanpa aku duga tanpa aku sangka sedikitpun ternyata di luar uda ada sahabat sahabat terbaikku. Mereka Ninda, Chilman, Siti, Eki, Disti, sama Lonjong. Mereka bawa kue ulang tahun buat aku. Sweet banget mereka. Lagi lagi aku gemeteran pas megangin tu kue. (kaget part3)
#NP-happy birthday
*sesi foto-foto*
Abis foto – foto ini aku pikir udah selese acaranya, ehh ternyata aku langsung dipegangin sama Lonjong n Chilman mau di tali di tempat kemaren aku di kerjain sama anak anak kos. Langung deh abis diiket dengan kuatnya ntah adonan apa aja yang udah dicampur aku diguyur dengan puasnya. BAUNYA????? JANGAN TANYA itu lebih MENJIJIKKAN daripada adonan dari anak kosan. (nyesek abis)
*nangis kejer**ditinggalin gitu aja*




sahabat sahabat kampus yang luar biasa kejam

DAN yang lebih menjijikkan lagi, bau guyuran adonan mereka ga ilang ilang sampe sore. T.T
Sore sampe dirumah langsung dicuekin sekeluarga, ga lama kemudian ada kado datang dari orang rumah gara gara uda pada kasihan aku ce,berut bete. Makasih Ibu bapak Mas Bangun. (seneng luar biasa)
 


But, dari itu semua intinya aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang uda mau repot repot perhatian sama aku. Aku ga bisa ngomong makasih kayak gimana lagi, aku kehabisan kata kata. Makasih buat sahabat sahabatku yang udah bikin aku mandi berkali kali dalam sehari. Makasih banyak juga buat doa doa kalian yang udah ditujuin buat aku, smoga di berkahi Allah. Makasih buat temen temen yang lain yang uda doain aku yang ga bisa aku sebutin satu satu. Doain aku biar jadi lebih dewasa yaa Ayah, Ibu, kakak, dan sahabat sahabat terbaikku.
*peluk cium dariku untuk kalian*
*menangis terharu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar