Kamis, 15 November 2012

AKHIRNYAAAAA KETEMU IHSAN TARORE JUGA



Setelah sekian lama menanti, yakk 6 tahun lamanya, akhirnya ketemu juga. Kamis 8 NOVEMBER 2012, hari itu sangat bersejarah buat aku. Hari itu abis kuliah di Semarang langsung cus ke Salatiga tepatnya SMK PGRI 2 buat ketemu sama MUHAMMAD IHSAN TARORE.  Setelah menunggu sekian tahun lamanya akhirnya ketemu juga sama abang yang satu ini.
                Cerita dikit ya sejak kapan aku ngefans sama Ihsan Tarore. Aku pertama kali liat bang Ihsan pas audisi, nahh waktu itu bang Ihsan dapet giliran terakhir pas audisi Indonesian Idol season 3, aku langsung nebak, ini orang pasti bakalan masuk ke Indonesian Idol. Aaaa.... aku sama kakakku namanya Bangun langsung dukung bang Ihsan dari pertama liat n denger suaranya abang. Waktu itu abang nyanyi lagu judulnya Bento – Iwan fals.
                Nahh selasa aku baru tau kabar kalo ada Abang di Salatiga hari kamis, nahh jam 12 baru aja selese kuliah langsung cus ke salatiga dari semarang naek motor. Yak itu demi ketemu jodoh idolaku sejak 6 tahun yang lalu. Perjalanan 1,5 jam di atas motor terbayar setelah liat Bang IHSAN kluar dari mobil dan wangi parfumnya yang bisa melelehkan aku seketika saat itu.
                Masuk ruangan langsung bang Ihsan nyanyi Bunga salah satu lagu yang pernah nge hits stelah abang kluar sebagai juara 1 Indonesian Idol ketiga tahun 2006.
               #np Bunga – Ihsan Tarore

                Setelah share share dikit tentang film terbaru abang #9summer10autums bang Ihsan nyanyi lagi nih. Katanya lagu kali ini lagu favoritnya abang di albumnya  judulnya bertanya dalam hati.

                #np Bertanya Dalam Hati – Ihsan Tarore

                Sayang banget Abang ga nyanyi yang Mimpiku, itu lagu favoritku.
                Nahh setelah nunggu beberapa saat saatnya ngobrol sama bang Ihsan sama Ucil/muksin (jodohku adeknya bang Ihsan) yg bersedia fotoin aku sama abang n kerjaanya senyum senyum doang. *damai aja ya Ucil
                Hal yang penting banget di inget pas pertemuan pertama sama abang waktu itu ya (1) abang nanya nanya aku kuliah dimana (2) abang tanya aku aslinya mana (3) aku minta rekaman suara abang buat semangatin aku (4) Abang juga nitip salam buat keluarga aku pas sebelum pergi lanjut acara ke solo. Nah yang aku sesalin saat itu aku malah ga nge video aja pas abang ngasih support aku, dan satu lagi aku ga minta tanda tangannya abang di kertas putih gara gara emang kurang persiapan pas mau ketemu abang. udah lahh curhat curhatnya aku mau bagi bagi foto aja ya pertemuan perdana ku sama Abang Ihsan setelah penantianku 6 tahun lamanya. 




 pasang muka cool pas uda turun dari mobil



 pas nyanyi Bunga


 yang ini pas nyanyi Bertanya Dalam Hati
suara abang keren banget TOP dahh



cocok ga?


serasi ga?


 ni foto untung muka capek aku perjalanan semarang-salatiga ga terlalu keliatan


 yang ini bertiga sama Muksin





Dan saatnya berpisah sama abang Ihsan deh, makasih ya Abang Ihsan uda mau aku repotin pas ketemu aku, buat Ucil/Muksin makasih juga uda mau foto bareng aku dan uda mau fotoin aku sama abang Ihsan.
Buat abang Ihsan sama Ucil/Muksin jangan kapok ya maen maen ke Salatiga, lain kali kalo ke Salatiga mampir ke rumahku, nanti pasti dimasakin special buat kalian sama Ibuku. Oiya satu lagi jangan lupain aku yahh abang abang. :D ;)

1 komentar: